be a Human Being

Find, do, and show your life

Banner 468 x 60

Loading...

Latihan Desain Majalah dan Buletin

(for beginer)___

Banyak kawan-kawan saya yang bertanya dan heran, "Desain itu gimana sich?".
Bahkan tak sedikit pula yang meminta saya untuk mengajarinya (atau mereka), "Zak, ajari desain donk".
Sebenarnya tidak ada yang sulit di dunia ini, jika kita mau. Ya kan?

Setelah beberapa bulan saya renungkan, saya (benar-benar) perlu untuk membuat sebuah tutorial mudah dalam aplikasi desain, khususnya CorelDraw.exe (portable). dalam hal ini, desai saya pusatkan pada majalah dan buletin, untuk pemula. So, it is the magazine design tutorial for beginer. tutorial design


Silahkan, klik untuk download:
1. aplikasi Coreldraw (portable): CDR X3
2. tutorial (file powerpoint): tutorial desain 

Tersedia juga Corel versi X4, download X4

2 Response to "Latihan Desain Majalah dan Buletin"

haha, lgsung aja ke Semarang.. ::)

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Latihan Desain Majalah dan Buletin" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode